Pages

Tuesday, January 22, 2013

Lucu : Antara telepon & si Impor temen semasa SMA

Ini sih cerita temen gw bray, temen gw ini parasnya sedikit mirip sama artis-artis K-POP deh, cara bicaranya halus, sikapnya hangat dan menggugah selera #Lukira iklan mie instan !!!, jadi gini critanya .. sebut aja namanya “Tan”, nah si Tan ini udah lumayan lama pacaran sama cewek yang mukanya kaya shizuka di pilem doraemon ya bisa dibilang kembang tahu disekolah (kembang desa maksudnya) ,.
Briefly, si Tan ini udah kebiasaan di telepon sama si shizuka sebelum berangkat sekolah, ya maklum, 2 pasangan berwajah asia ini bisa dikategorikan sebagai pasangan import terbaik di skolah gue (oh iya shizuka nama samaran juga ya, secara engga enak bray kalo dy lagi baca + tiba-tiba gw di klaim, bisa-bisa gw jadi blogger amatiran pertama yg menutup jenjang karir nge-posting). Setelah beberapa waktu ditelepon terus-terusan sama si cewek so pasti udah jadi kebiasaan lah ya bray buat mreka berdua untuk jadi sebuah habbit calling-callingan,. Did you know apa yg dibicarakan pagi-pagi buta sblum brangkat sekolah ?, hemm anak-anak SMA macem ini mah banyak lagunya bray,. Pertama-tama #kaya kata sambutan pak lurah aje ! .. “ya udah gw ganti kata-katanya,.” First of all,.. ~itu baru macoo~ *sambil ngetik ribut sendiri gue, bagai anak pesantren kaga ngaji yang bawaannya gelisah membahana* lanjutinnn dulu ahh critanya, kaga kelar-kelar gw ngetik !@@@ … (metode nulis ala gue bisa dibilang penemuan baru bray, tau kenapa ? karena pariwara atau iklan di tulisan kan belom ada, nah … … iklannya gw di isi dengan kalimat ribut sendiri kaya di atas hehe … ). Aduh sampe mana lagi gw cerita,. Udahan aja lah ya critaan-nya ????? #jeh bisa diamuk massa gue’ …
Nah si cewek telepon, dan terjadilah percakapan yg begitu nasi tim (intim maksudnya) …
Cowo : Hi kamu pagi-pagi slalu ingetin aku bangun pagi ya .. bla,..bla,..bla…  (critanya basa basi ni cowo impor )
Cewek : Iya,. Kamu sehat dan mimpiin aku kan semalem … lalalalallalalallala , (Rencana mengakhiri pembicaraan ),. “Trus nie cewek tiba-tiba ngomong sama cowonyee,.” Sayang apakah kamu akan selalu mencintai ku ??? #gw geli banget nie ngedeskripsiin beginian dalem tulisan gw, di skip kaga enak juga .. yo wess lah lanjut …..
Cowo : Apakah kamu akan berpikir untuk berhenti bernafas ??? …. #wowwwwww si impor jago banget gombaliciouslogosintesisnya,.
               Udah basa-basi, cuap-cuap, obral-obrol, sip-gosip, bal-gombal … akhirnya telepon diakhiri deh *Mau tau aja sih bray urusan orang ,.dy yg telepon abray yg rempong … #bcanda ya bray … maapin ya dari pada gw jadi bulan-bulanan massa wkwkkk…
Senen,selasa,rabu, kamis …#sebutin sendiri sisanya ,. Awas aja plintir-plintir baju gara-gara lupa ngelanjutin nama hari … waktu demi pun waktu berlalu …
Suddenly,. Holiday is coming !!! nah saat liburan Tan (cowo impor) bangun siang “biasa anak syndrome liburan”,. Tiba-tiba jam 1 siang di awal liburan kenaikan kelas Hape berdering keras,..tringgg,.tringgg,.tringgggg,. Sejenak si Tan mengangkat telepon tersebut dan langsung menyapa …
Cowo : Hi sayang ,. Maaf aku telat bangun, aku sayang kamu beibbbbhhhh, cium duyu ahh .. semalem aku mimpiin kamu dan ke dua sepatu kamu kiri dan kanan hilang jadi kamu seolah-olah cinderlelaaaaa kuadrat di mimpi aku, aku menemukan kedua-nya dan segera memasangkannya di kaki kamu, dan berlutut sambil memegang tangan kamu seraya berkata ,. Please be mine …!!!
Nahhh selagi si Impor nyerocoss aje (ngomong engga putus-putus maksudnya) ,. Ternyata di telepon itu terdengar suara ……… TANNNNNN !@#%%$#%^$##^^%# INI MAMA ! SIAPA ITU CEWEK ! BANGUN UDAH SIANG! SAMPE KAPAN MAU TIDUR!
Si Impor : @$$$$@%%!#!#!@ Keresek-keresek kaya suara radio nyolong frekuensi.
BYE … Sorry kalo orangnya baca tenang semua disamarkan kok.

No comments:

Post a Comment

Nama :
Pendidikan :

 

Blogger news

Ketentuan umum : 1. Blog ini diperuntukkan sebagai referensi edukasi umum di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra belaka. mengenai laman yang menyangkut promosi atau berhubungan dengan kepentingan komersial adalah kepentingan redaksional kontributor dan tidak menyangkut aspek komersialisasi pihak ketiga. 2. Blog ini disunting berdasarkan pemikiran penulis maupun kontributor, serta terdapat pula laman yang diposting dari beberapa sumber yang telah disebutkan siapa penulis atau pensuplai data (Orang atau Badan hukum). Apabila sumber belum tertera maka pihak yang bersangkutan dipershilakan untuk mengirimkan pesan untuk dicantumkan hak ekslusif (pencantuman nama kontributor) didalam laman/postingan Torilands blogspot. 3. Blog ini sangat mengedepankan eveluasi berupa kritik maupun saran singkat, yang dapat dikirimkan ke alamat email redaksi berikut : torilands@yahoo.co.id 4. Torilands blogspot adalah blog yang bersifat terbuka untuk umum. Anak maupun dewasa dapat membaca blog ini. 5. Simpati dan ingin berkontribusi dalam perkembangan blog ini? anda dapat mengirimkan artikel ke : Torilands@yahoo.co.id

Blogroll

enjoy your stay !

Special Thanks to

Margaretha admans, Kevin Indra mulia, Nitto Aditya, Lady Amelia, Arief setiawan, Jonathan alexander, Christian halim, Ryan Hidayat, Bellarminus nicholas. And the all of PHP partners