Pages

Monday, April 29, 2013

Hang out : Daftar mall di Jakarta Barat

Kota administrasi Jakarta Barat adalah kota terpadat di Indonesia banyak objek vital yang didirikan disana salah satunya adalah, Bandar udara Soekarno Hatta di cengkareng Jakarta Barat yang 24jam x 7 hari tidak pernah stop beraktivitas. Nah kalo saya sebutin objek vital lainnya ga akan seru buat disimak anak muda. skrang saya akan bertanya kepada anda, apakah yang terlintas dikepala anda apabila saya menyebutkan kata "Mall" ? 
Jawaban normal :
a. Pusat perbelanjaan
b. Tempat hang out
c. Tempat hiburan dan rekreasi
d. Tempat pacaran
e. Tempat numpang ngaca +  pipis
f. Pusat modeling gratis / mejeng / nampang 
g. Tempat nembak pacar, ngelobby client, nyari papa atau mama baru ? (Jawaban khilap)

terlepas apapun jawaban anda itu adalah hak anda sendiri untuk memilih sesuai dengan tingkat happy pribadi. oleh karenanya saya akan membantu anda untuk memilih mall terbaik demi memuaskan rasa dahaga untuk berekreasi maupun bersantai di tempat yang selalu di kunjungi mahkluk-mahkluk muda di bumi.

Jakarta Barat

·        Lindeteves Trade Center
·        Glodok Plaza
·        Harco Glodok
·        Lokasari Plaza
·        Mall Ciputra (d/h Citraland Mall)
·        Mall Daan Mogot
·        Mall Puri Indah
·        Mall Taman Anggrek
·        Slipi Jaya Plaza
·        Mall Taman Palem
·        St Moritz Mall (Dibuka Tahun 2013)
·        Central Park Jakarta
·        Seasons City
·        PX Pavillion

1 comment:

  1. iPhone Anda mengalami kerusakan karena sesuatu hal? Tak perlu khawatir, karena Anda bisa percayakan perbaikan iPhone Anda kepada SINYALITI Apple Service.
    Sinyaliti melayani perbaikan semua tipe iPhone di tempat, pesan sekaligus antar spare-part, dan berbagai macam layanan lain mengenai semua tipe iPhone.

    Selain datang langsung ke workshop Sinyaliti, Anda juga bisa menggunakan jasa panggilan atau door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan Anda.
    Silahkan kunjungi SINYALITI.com untuk mendapatkan layanan service panggilan dan harga terbaik, yang bisa Anda hubungi di nomor 0812 9008 5435.

    Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi SINYALITI Apple Service sekarang juga, dan buktikan sendiri kinerja yang dilakukan. Dengan SINYALITI Apple Service, iPhone kesayangan Anda dijamin dapat berfungsi kembali.

    ReplyDelete

Nama :
Pendidikan :

 

Blogger news

Ketentuan umum : 1. Blog ini diperuntukkan sebagai referensi edukasi umum di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra belaka. mengenai laman yang menyangkut promosi atau berhubungan dengan kepentingan komersial adalah kepentingan redaksional kontributor dan tidak menyangkut aspek komersialisasi pihak ketiga. 2. Blog ini disunting berdasarkan pemikiran penulis maupun kontributor, serta terdapat pula laman yang diposting dari beberapa sumber yang telah disebutkan siapa penulis atau pensuplai data (Orang atau Badan hukum). Apabila sumber belum tertera maka pihak yang bersangkutan dipershilakan untuk mengirimkan pesan untuk dicantumkan hak ekslusif (pencantuman nama kontributor) didalam laman/postingan Torilands blogspot. 3. Blog ini sangat mengedepankan eveluasi berupa kritik maupun saran singkat, yang dapat dikirimkan ke alamat email redaksi berikut : torilands@yahoo.co.id 4. Torilands blogspot adalah blog yang bersifat terbuka untuk umum. Anak maupun dewasa dapat membaca blog ini. 5. Simpati dan ingin berkontribusi dalam perkembangan blog ini? anda dapat mengirimkan artikel ke : Torilands@yahoo.co.id

Blogroll

enjoy your stay !

Special Thanks to

Margaretha admans, Kevin Indra mulia, Nitto Aditya, Lady Amelia, Arief setiawan, Jonathan alexander, Christian halim, Ryan Hidayat, Bellarminus nicholas. And the all of PHP partners