Pages

Tuesday, January 22, 2013

Lucu : Yuu kenalan sama penulis

Awal-awal mending ……. “bro apaan tu arti mending ???? e’ntu tu bahasa inggris pedaleman bray”, …..#@()*&^^%  udeh lanjutin dulu ngeposting-nya, gara-gara bahasa aje anak muda langsung pada keki sampe itu jidat keriputtt “nyebut “puttt-nya” sambil monyong biar menjiwai bacanya”. Panjang cerita Nama Gue Diantori, terlahir kedunia tanpa nama panjang bray, denger punya denger kata bokap gue (perlu abray tau neeh bokap itu semacem pria jantan yang kerjaannya mondar mandir mikirin duit, nyayangin bini sama penyokong dana buat kita2 bray, udah faham ?!) , emak gw suka sama nama itu.
 Kalo kata gue sih nama gue cakepp bener da-ah, gimana engga cakep bray kalo abray, agan, sama *spada* “lu kira lagi nenamu kali dirumah orang pake panggilan spadaaaa…, dasar penulis error”,.  Buat abray2 yg udah pada nge-gragotin bangku sekola-an pasti pernah ngebuka kamus yg tebelnya 2 kapling n ketemu nama guee ,… pas abray nemuin kata DIAN, ane sepell dulu dah biar enak situ nge-bacanya.. D-I-A-N , artinya itu “Cahaya” brayyy … … … >>> prok,prok,prokkkk penonton terpesona <<< … … … Jarang-jarang pria sejantan dan se-cool gw dikasih nama Dian #boleh nahan napas 5 detik kalo abray ga terima sama nama gua… Nah “Tori” nya itu ada sejarahnya bray…. Dengerin bentar dah biar gua seneng gt ada yang baca #boleh mewek sambil ngupas bawang ….
“TO’’ disunat dari nama idola sang pria jantan yang tidak lain dan tidak bukan adalah bokap ane sndiri gan yang tadi ane udah jelasin diatas .. (coba sambil ngeliat keatas, kapala abray menghadap ke atas en mata abray kebawah ngeliat tulisan yg tadi, coba dulu deh seru guling-guling), Nama “TO” itu dari nama presiden kita yg kedua bray ,. Tau kaga ? ? “Taunya naruto doang sih yg rencana nya abis idul pitri pengen ngelamar ikut pemilu buat jadi tukang – presiden !!!” ,. Berhubung gua sekolah hukum jadi kudu bener nih di kalimat ini dalam pemilihan kata (diksi) dan penulisan jabatan dengan tidak memberi kesan macem-macem. Si Idola bokap adalah Presiden Soeharto nah nama diujung mundur 2 hurup “maen taplak kali pake segala mundur-an” itu dia yang di adopsi ke nama guee bray … TO,….RI-nya itu diambil dari nama depannya wakil presiden yaitu Bapak Try Sutrisno,. “Rumusannya gimana juga kaga ngerti dah, abray besok-besok bantu ane mikirin juga ya pasti ikutan galau,…pokonya (Tori) itu dari nama 2 orang Nasionalis yang mengabdikan hidupnya pada Negara tercinta” …
Tendenggggggggggggggg !!!! #marching band memasuki lapangan upacara, para supporter berteriak mesra, sepeker angkot bogor teriak, nene-nene jogging semalaman, lansia terlibat baku hantam, panti werda seraya arena Motor crosss ,. hhhhh…… #opening aja bray hahahaha. Lanjutin crita ahh biar pada seneng ,. Semua komposisi dan filosofi kebaikan menjadi satu dan terbalut dengan ucapan mesra seorang bokap… maka dinamai lah diriku DIANTORI. #boleh ngelus2 dada buat abray yang baca deh hihi,……cerita nama aje udah cetar ceter kaya si jupri lagi khitanan. Umur gue sekarang ganjil 19 taon,. Lahir di doakan semua tetangga … gimana engga di doa-in bray, coba ente pikir bentaran ,..
emak gue dianterin bokap pas mao lahirin gue pake kendaraan kaga ada enak-enaknya buat gue posting, :’( …. abray tau ? itu loh Kendaraan yang menurut mitologi cicahuem memiliki sumbangsih besar pada kesehatan jasmani dan rohani si pengemudi dan si penumpangnya,. Tauu ? kalo engga tau ane kasih 3 pilihan bantuan 1. Pipti-pipti (50:50).. 2. Asking audience … or 3. Call a friends … masih kaga tau juga ? yoo dehh ane kasih tau ,. Kendaran supersonic bertenaga ganda yang berpotensi meningkatkan kesehatan buat pengemudi karena nge-genjot sampe ketek pada basah,. Dan meningkatkan kesehatan rohani karena si penumpang berdoa khusyu saat di bonceng …trengggg it is BECAK …  Setelah dianter becak ke rumah sakit bersalin – Indonesia,. Kalo Negara tetangga mah bilangnya Rumah sakit Korban Lelaki ,. #ngakakkkk dahh… ane lahirr dehhhhh …
Sampe situ dulu deh ceritaya smoga abray semua yang baca seneng , n sering-sering mampir di blog ane ya jangan keseringan nonton pilem tukang ager naek hajii aja ####… BYEE ~

No comments:

Post a Comment

Nama :
Pendidikan :

 

Blogger news

Ketentuan umum : 1. Blog ini diperuntukkan sebagai referensi edukasi umum di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra belaka. mengenai laman yang menyangkut promosi atau berhubungan dengan kepentingan komersial adalah kepentingan redaksional kontributor dan tidak menyangkut aspek komersialisasi pihak ketiga. 2. Blog ini disunting berdasarkan pemikiran penulis maupun kontributor, serta terdapat pula laman yang diposting dari beberapa sumber yang telah disebutkan siapa penulis atau pensuplai data (Orang atau Badan hukum). Apabila sumber belum tertera maka pihak yang bersangkutan dipershilakan untuk mengirimkan pesan untuk dicantumkan hak ekslusif (pencantuman nama kontributor) didalam laman/postingan Torilands blogspot. 3. Blog ini sangat mengedepankan eveluasi berupa kritik maupun saran singkat, yang dapat dikirimkan ke alamat email redaksi berikut : torilands@yahoo.co.id 4. Torilands blogspot adalah blog yang bersifat terbuka untuk umum. Anak maupun dewasa dapat membaca blog ini. 5. Simpati dan ingin berkontribusi dalam perkembangan blog ini? anda dapat mengirimkan artikel ke : Torilands@yahoo.co.id

Blogroll

enjoy your stay !

Special Thanks to

Margaretha admans, Kevin Indra mulia, Nitto Aditya, Lady Amelia, Arief setiawan, Jonathan alexander, Christian halim, Ryan Hidayat, Bellarminus nicholas. And the all of PHP partners