Pages

Wednesday, May 6, 2015

Isi hati Indonesia Raya tahun 2015


Oleh: Diantori

"Mewujudkan Indonesia bagi seorang yang lahir ditanah ini".

Kemerdekaan diproklamirkan tidak hanya untuk menyapu penjajahan beserta ideologinya, tapi juga untuk membentangkan harapan baru yang dinamakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini potret 1945. Bagaimanakah potret pada tahun 2015?

Apakah hukum telah menjadi panglima pada 2015? Hukum itu bukan semata dihiasi oleh cahaya keadilan namun cakrawala kemanfaatan dan kepastian juga tetap diprioritaskan. Hukum saat ini masih dalam tahap menduduki kursi panglima. Biarkan proses menjawabnya, mungkin akhir 2015 hukum telah duduk di posisinya dengan benar.

Kini Indonesia 2015 hadir dengan membawa janji kemerdekaan bagi rakyatnya, setelah Republik Ini mempunyai Pemimpin Kuat, gagah, berwibawa dan kharisma pro rakyat pada Pemerintahan pusat. Miniatur Indonesia dipimpin oleh Gubernur yang tangguh, tangkas dan tidak kompromi terhadap UPS atau Upss salah ...!!!

Indonesia Kita Semua adalah Indonesia yang mampu melunasi janji kemerdekaan: perlindungan terhadap Hak Asasi Manusia, kesejahteraan masyarakat dan pendidikan bagi putra putri Indonesia. Indonesia Raya hiduplah.

Kepada seluruh rakyat Indonesia. Semua warga negara Indonesia harus merasakan bahwa janji kemerdekaan dan itu sebagian telah terlunasi di tahun 2015 ini, optimis adalah kata yang tepat untuk mendukung Negara sendiri, jadikan tahun ini tahun puasa pesimis, ayo kita raih kemenangan bersama di tahun ini.

Indonesia kita semua ada tidak hanya untuk kita yang hidup hari ini, tapi terutama untuk anak-anak kita dan anak-anak dari anak-anak kita.


No comments:

Post a Comment

Nama :
Pendidikan :

 

Blogger news

Ketentuan umum : 1. Blog ini diperuntukkan sebagai referensi edukasi umum di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra belaka. mengenai laman yang menyangkut promosi atau berhubungan dengan kepentingan komersial adalah kepentingan redaksional kontributor dan tidak menyangkut aspek komersialisasi pihak ketiga. 2. Blog ini disunting berdasarkan pemikiran penulis maupun kontributor, serta terdapat pula laman yang diposting dari beberapa sumber yang telah disebutkan siapa penulis atau pensuplai data (Orang atau Badan hukum). Apabila sumber belum tertera maka pihak yang bersangkutan dipershilakan untuk mengirimkan pesan untuk dicantumkan hak ekslusif (pencantuman nama kontributor) didalam laman/postingan Torilands blogspot. 3. Blog ini sangat mengedepankan eveluasi berupa kritik maupun saran singkat, yang dapat dikirimkan ke alamat email redaksi berikut : torilands@yahoo.co.id 4. Torilands blogspot adalah blog yang bersifat terbuka untuk umum. Anak maupun dewasa dapat membaca blog ini. 5. Simpati dan ingin berkontribusi dalam perkembangan blog ini? anda dapat mengirimkan artikel ke : Torilands@yahoo.co.id

Blogroll

enjoy your stay !

Special Thanks to

Margaretha admans, Kevin Indra mulia, Nitto Aditya, Lady Amelia, Arief setiawan, Jonathan alexander, Christian halim, Ryan Hidayat, Bellarminus nicholas. And the all of PHP partners